FDJ Liem Arta Siap Manjakan Clubbers di King Club Bitung

Manadosiana.com, BITUNG – King Club kembali manjakan para clubbers yang ada di Kota Bitung dengan menggelar event bertajuk “Party Girl”, Rabu (24/4/2019) malam ini

Event yang dimulai pukul 22:00 Wita, Tempat hiburan malam yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso (eks Plaza Hotel) Kota Bitung, Sulawesi Utara ini akan menghadirkan Female DJ Liem Arta.

Wanita cantik dan seksi ini akan menghibur para clubbers dengan sajian-sajian musik bergenre, breatbeat, elektro, house, jungle malam ini.

“Pada event bertema Party Girl, King Club Bitung menghadirkan seorang wanita cantik yakni DJ Liem Arta untuk menghibur santai para pengunjung,” ujar Manager King Club, Vic Alexander, Rabu (24/4/2019).

Sebelum menampilkan FDJ Liem Arta, diawal event, lanjut Vic mengatakan King Club akan menampilkan tiga home singer yakni, Chika Xaxena, Berry dan Manda.

“Ketiga home singer tersebut telah siap menghibur Anda di awal event malam ini,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Vic mengatakan, King Club juga akan menampilkan dua resident DJ andalannya.

“Jadi, selain menampikan FDJ Liem, pihak kami juga akan menurunkan dua residrnt DJ yakni, FDJ Zllazhe dan DJ N-Che. Mereka akan tampil pada tengah malam nanti untuk menghibur para pengunjung,” tukasnya seraya menambahkan, bagi Anda yang ingin resevasi, silakan menghubungi Anggy di nomor 081341045789 atau Nay di nomor 082190322762.(eboy)

Share This Post