Corner Club Manado Raih Penghargaan Lighting Terbaik Dunia

Wartawan manadosiana berfoto dengan latar belakang lighting Corner Club Manado yang menjuarai ivent Mondo dr

Manadosiana.com, MANADO– Corner Club Manado menorehkan sejarah baru di dunia hiburan malam. Pasalnya, Tempat Hiburan Malam (THM) yang berlokasi di Jalan Wolter Mongisidi, tepatnya di Kawasan Bahu Mall Blok SE Nomor 1 ini, berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Club Malam dengan lighting terbaik dunia versi Mondo dr, Eropa.

Penghargaan ini sendiri diterima oleh Corner Club Manado pada Sabtu (14/4/2018) akhir pekan lalu. Tempat hiburan malam yang mulai beroperasi pada tahun 2002 ini, memang secara khusus dipilih oleh Madrix untuk mewakili Indonesia mengikuti ajang ini.

“Ini adalah sejarah baru bagi Corner Club Manado. Pasti senang yah dengan penghargaan ini, selain bangga karena ini Sulut. Hiburan di Manado jadi tidak kalah bergengsi dengan hiburan di negara lainnya,” ujar jubir Corner Club Manado, Chae Wiro.

Ko chae sapaan akrabnya menjelaskan, perlombaan yang diikuti Corner Club Manado di ajang yang diselenggarakan Mondo dr, adalah yang mempertandingkan tata cahaya atau tata lampu.

“Mondo itu diikuti oleh produsen lampu. Lampu di Corner merek Madrix dan setiap tahun pasti ikut serta kompetisi Mondo dr. Tahun 2017 Indonesia juara juga, yang menang Dragon Fly jakarta untuk kategori lighting terbaik,” kata Ko Chae.

Ko Chae sendiri mengaku jika Corner Club Manado mendapatkan kesempatan berharga dari Madrix, karena dari sekian banyak Club malam di Indonesia yang pasang Madrix, tapi yang terpilih Corner Club Manado.

Menurutnya, mungkin karena lightingnya paling unik, sehingga orang madrix datang dari Jakarta langsung dan videokan lighting di Corner, lalu diproduksi dan dikirim langsung untuk dinilai.

“Satu satunya dari indonesia itu Manado. Lawannya Singapura, Dubai, Amerika, Brasil, Malaysia dan beberapa negara lainnya. Saat itu, Corner Club Manado, baru pertama kali ikut dan langsung menang. Dan, yang mewakili Corner Club adalah Christian founder Madriks dunia menerima yang penghargaan tersebut,” tutur Ko Chae.

Lebih lanjut, Ko Chae mengatakan, dengan penghargaan ini, pariwisata khususnya wisata hiburan malam di Kota Manado sudah dikenal dunia sehingga bisa membantu pemerintah dalam mendatangkan turis sehingga bisa menambah PAD. Dan berharap kedepan Corner Club lebih baik, lebih canggih. Pelayanan pun akan lebih dimaksimalkan.

“Karena bagaimanapun persaingan makin tinggi jadi kenyamanan pengunjung wajib dimaksimalkan. Sehingga nantinya bisa meraih award sebagai Club Malam terbaik dunia,” katanya mengakhiri.

(Feko)

Share This Post