ASHIRI Apresiasi Perhatian Pangdam XIII Merdeka Terhadap Pengusaha Hiburan Malam

Manadosiana.com, MANADO – Asosiasi Hiburan dan Rekreasi (ASHIRI) Manado mengapresiasi perhatian Panglima Kodam (Pangdam) XIII Merdeka, Mayjen TNI Tiopan Aritonang kepada para pengusaha huiburan malam yang ada di Sulawesi Utara khususnya kota Manado.

Hal tersebut diungkapkan Ketua ASHIRI, Arthur Supit saat dihubungi manadosiana.com usai melakukan pertemuan dengan Pangdam, Kamis (01/08/2019).

Diungkapkan Arthur dalam pertemuan dengan Pangdam XIII tersebut, para pengusaha hiburan malam merasa diuntungkan dengan beberapa kebijakan yang dikeluarkan Pangdam XIII asalkan langsung ditindaklanjuti.

“Salah satu kebijakan Pangdam harus ada CCTV, guna mempermudah penyelidikan apabila terjadi sesuatu,” ungkap Arthur.

Oleh karena itu, Arthur menghimbau agar solusi maupun kebijakan yang dikatakan Pangdam XIII agar segera dijalankan para pengusaha.

“Pihak TNI memberikan solusi kepada pengusaha untuk jalani. Ini diindahkan karena ini solusi terbaik. Semua pengusaha ikut saja aturan ini,” tukasnya.

Terinformasi, dalam pertemuan Pangdam XIII Merdeka dan ASIHRI, tampak hadir para pengusaha hiburan malam diantaranya, Corner Club Manado, Altitude the Club, New Good Day, Atlantis Pub, Diva Karaoke, Mucelo KTV, Zig Zag Club Manado dan pengusaha tempat hiburan lainnya.(eboy)

Share This Post