Saat Kebakaran, Inul Vista Dipadati 150 Orang

Manadosiana.com, MANADO – Penyidikan yang dilakukan oleh tim kepolisian menemukan jika saat kejadian kebakaran tempat karaoke Inul Vista, terdapat 150 orang pengunjung yang tengah berada di tempat tersebut.

Sementara, untuk data keseluruhan pengunjung pada hari tersebut mencapai 568 orang yang tercatat masuk di 57 room yang terdapat di 3 lantai tempat karaoke francaise milik pedangdut Inul Daratista.

“Jumlah ini kami dapat dari database Inul Vizta serta keterangan dari sejumlah saksi,” kata Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Esron Sinaga.

Menurut Esron, data ini nantinya akan menjadi salah satu patokan untuk melakukan penyelidikan dalam mengungkap motif kebakaran itu.

“Nantinya kita akan kembangkan lagi asal api dan siapa saksi yang melihat api saat kejadian itu,” tutur Sinaga kembali.

Sementara, secara keseluruhan ruangan (room) yang ada di Inul Vizta berjumlah 57 room yang terdiri dari 15 room di lantai 1, 18 room di lantai 2 serta 24 room di lantai 3.

Sekadar diinformasikan, gedung karaoke Inul Vista mengalami kebakaran pada Minggu 25 Oktober 2015 sekitar pukul 01.00 WITA. Api berhasil dipadamkan pada pukul 03.30 WITA. Sebanyak 12 pengunjung tewas dan 71 orang luka-luka.

(21)

Share This Post