Proses Penyelidikan Selesai, Pom Line di Altitude The Club Manado Akhirnya Dicabut

Manadosiana.com, MANADO –
Setelah melewati proses penyelidikan selama kurang lebih 30 hari akibat kasus penganiayaan yang terjadi di depan tempat hiburan malam yakni Altitude the club Manado yang berlokasi di Kawasan Megamas Manado pada bulan Juni 2019 lalu dan sempat di Pom Line, pada Jumat (2/8/2019) sore akhirnya dicabut oleh Detasemen Polisi Militer (Denpom) XIII/1 Manado.

Dikutip dari tribunmanado.co.id proses pencabutan Pom Line di pimpin langsung oleh Komandan Denpom XIII/1 Manado, Letkol Eko Y. Sulistyo.

Menurut Komandan Denpom XIII/1 Manado, Letkol Eko Y. Sulistyo mengatakan bahwa dicopotnya police line ini karena sudah selesai proses penyelidikan.

“Jadi kita copot police linenya karena sudah selesai penyelidikan,” ujarnya.

Sementara itu, Merry Viviana Marketing Communication (Marcom) Altitude The Club Manado.

Mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Denpom XIII/1 Manado.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Denpom XIII/1 Manado atas dicabutnya Pom Line ini. Semoga kedepannya tidak terjadi lagi kejadian seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan akan meningkatkan pengawasan agar kejadian yang sama tak terulang. “Kita akan tingkatkan pengawasan lagi supaya hal-hal seperti kemarin tidak terulang kembali,” aku dia.

Sebelumnya Altitude The Club Manado di Pom Line atas kasus penganiayaan yang menimpa seorang anggota TNI hingga meninggal dunia.

Namun setelah kasus tersebut selesai, police line pun akhirnya dicopot. (eboy)

Share This Post