Pesan Kapolda Sulut di HUT Brimob, Jadilah Korps Terbaik Jaga Keamanan Indonesia

Manadosiana.com, MANADO– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Drs Bambang Waskito, punya pesan khusus buat para pasukan Brimob Polda Sulut. Pesan ini disampaikan Kapolda saat menghadiri Hari Ulang Tahun Korps Brimob ke-72 di Markas Komando Satuan (Makosat) Brimob, Kepolisian Daerah (Polda) Sulut, Selasa (14/11/2017).

Didampingi istri tercinta yang juga Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny Ruthy Bambang Waskito, Kapolda mengatakan, Korps Brimob merupakan pasukan pemukul atau istilahnya “Power on Hand”, yang harus siap dipakai oleh Kapolda dimana pun, kapan pun 24 jam.

“di HUT ke-72 ini, saya harapan ini sebagai ajang penyempurnaan diri, dalam artian mengevaluasi apa yang sudah direncanakan tahun kemarin dan apa yang akan ditinggalkan tahun ke depan agar bisa yang kurang-kurang diperbaiki yang sudah baik di tingkatkan,” ujar Kapolda Irjen Pol Bambang Waskito.

Lebih lanjut, Jendral Bintang Dua ini mengingatkan kepada seluruh pasukan Korps Brimob Polda Sulut untuk menindaklanjuti amanat Kapolri, Jenderal Tito Karnavian terkait persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak khususnya Pilkada di enam daerah di Sulut, agar Korps Brimob Polda Sulut bisa menjadi garda terdepan pengamanan.

“Karena untuk bulan depan ini sudah mulai suhu politik sudah mulai anget-anget. Jadi betul-betul kita siapkan agar situasi tetap kondusif,” ujarnya kembali.

(FeKo)

Share This Post