Kebakaran Inul Vista, 12 Korban Meninggal Dunia

Manadosiana.com, MANADO –  Duka menyelimuti Kota Manado, Minggu 25 Oktober 2015. Pasalnya, sebanyak 12 orang meninggal dunia akibat terjebak di dalam gedung karaoke Inul Vista yang terbakar.

Kejadian kebakaran di tempat karaoke milik pedangdut Inul Daratista ini sendiri terjadi sekira pukul 01.00 WITA dini hari tadi.

Dari 12 korban yang meninggal semuanya berada di lantai 3 atau lantai paling atas tempat karaoke yang terletak di kawasan megamas Manado tersebut.

Para korban diduga lemas menghirup bau menyengat dari plastik dan spon peredam suara di tempat karaoke tersebut sehingga tak kuat lagi untuk menyelamatkan diri.

“Asap pekat dan bau menyengat sangat tercium kuat. Kami tidak lihat api, hanya lihat bara merah menyala. Pandangan kabur,” kata beberapa pengunjung yang berhasil selamat setelah memecahkan kaca jendela di lantai 3 tersebut.

Sementara Fio, pengunjung lainnya mengaku sulit untuk keluar karena jalan hanya satu sehingga para pengunjung berdesakan menggunakan jalan yang sama.

“Tidak ada jalan lain yang bisa dilewati. Harus saling dorong,” kata Fio.

Sementara itu, dari 12 korban meninggal dunia, pihak rumah sakit Prof Kandou Malalayang baru bisa mengidentifikasi sebanyak 9 orang.

Berikut nama-nama korban yang sudah berhasil diidentifikasi.

1. Claudya Wowor, warga Desa Tambelang
Tompaso
2. Riani Walalangi, warga Desa Tumani Tompaso
3. Cici Wonok, warga Desa Tumani Tompaso Baru
4. Sinta Sajouw, warga Desa Koka Tombulu
5. Freddy Kalalo, warga Karombasan Wanea
6. Sukardi, warga Wonasa Singkil
7. Randy Korompis, warga Pasar Segar Paal Dua
8. Lani Langi,
9. Rendy, karyawan Kimia Farma Mapanget

(21)

Share This Post