Diajak Jalan, Dibuat Mabuk, Siswi Ini Diperkosa Ramai-ramai

Ilustrasi Perkosaan
Ilustrasi Perkosaan

Manadosiana.com, MANADO – Naas menimpa sebut saja Mekar (15) siswi salah satu SMA di Kota Manado. Mekar yang baru duduk di bangku kelas 1 ini, harus menerima kenangan pahit diperkosa ramai-ramai oleh kakak kelasnya.

Ceritanya, Senin 26 Oktober 2015 seusai pulang sekolah, Mekar diajak untuk jalan-jalan oleh 5 orang kakak kelasnya masing-masing JN (18), AE (16), RP (16), JD (17) dan EL (16).

Rupanya, niat jahat mulai muncul ketika sudah mulai sore. Kelima kakak kelasnya ini kemudian membeli minuman keras dan mengajak Mekar untuk menemani mereka minum di rumah salah satu terduga pemerkosa.

Mekar kemudian dicekcoki minuman keras hingga mabuk. Karena tak tahan lagi, Mekar pun akhirnya tertidur. Saat itulah para terduga pemerkosaan ini mulai melancarkan aksi bejat mereka.

Pertama pakaian korban dilucuti sebelum kemudian digilir oleh para pelaku. Korban sendiri baru tersadar malam hari dan pulang ke rumah.

Orang tua korban yang curiga anaknya pulang larut malam, curiga karena Mekar terlihat seperti orang yang kebingungan. Akhirnya, setelah dibujuk dan dipaksa, keesokan harinya, korban akhirnya mengaku telah dicabuli kakak kelasnya. Tanpa ba bi bu lagi, bersama kedua orangtuanya, Mekar lalu melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Mapanget.

Mendapatkan laporan tersebut, Selasa 27 Oktober 2015 siang,
polisi lalu menangkap para terduga ini di sekolah mereka.

Dari hasil pemeriksaan sementara oleh penyidik, 2 siswa telah mengakui menyetubuhi korban, dan seorangnya hanya sekedar meraba-raba. 1 siswa lainnya berinisial EL tidak terbukti karena langsung pulang saat itu.

“Kemungkinan 4 orang yang bisa ditetapkan sebagai tersangka pencabulan dan menyediakan tempat, seorang hanya sebagai saksi,” ujar Kasat Reskrim Polresta Manado, Kompol Esron Sinaga.

(21)

Share This Post