Lindungi Hak Pendidikan Untuk Anak Kita dengan HappyEdu, Asuransi Pendidikan Milik Astra

Branch Manager Asuransi Astra Manado, Ardiles Jeremia Sitorus saat membawakan materi dalam kegiatan Media Gathering

Manadosiana.com, MANADO– Pendidikan adalah hal yang begitu penting untuk persiapan anak-anak menghadapi persaingan di era yang begitu cepat saat ini. Untuk itu, jangan sampai pendidikan anak-anak kita terhambat karena kecelakaan menimpa kita sebagai orang tua.

Bisa diakses di HappyOne.id, website digital milik asuransi Astra, HappyEdu, menawarkan konsep perlindungan biaya pendidikan anak-anak kita, jika orang tua mengalami hal yang tidak terduga dan tidak diinginkan yakni kecelakaan.

Memberikan perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua, mengalami cacat karena pekerjaan atau sampai meninggal dunia karena kecelakaan, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing.

Tak hanya biaya pendidikan untuk anak-anak yang akan ditanggung, penanggung dalam hal ini Asuransi Astra, juga akan memberikan santunan kepada nasabah apabila mengalami kecelakaan, dimana dimulai dari santunan rawat inap rumah sakit, tunjangan kehilangan pendapatan apabila cacat tetap keseluruhan, hingga santuan biaya pemakaman untuk hal yang terburuk.

“Dan yang pastinya, santunan pendidikan jika tertanggung meninggal dunia karena kecelakaan. Dan kami selaku penanggung, akan memberikan santunan pendidikan sesuai dengan manfaat yang diambil,” kata Ardiles Jeremia Sitorus, Branch Manager Asuransi ASTRA cabang Manado.

Untuk bisa mendapatkan keterangan lebih jelas, bisa langsung cek di HappyOne.id, atau konsultasi langsung ke kantor Astra di wilayah Jembatan Kuning Boulevard perbatasan antara Mantos dan Megamas.

(isa)

Share This Post