Akhir April, Direksi dan Komisaris BSG Dirombak

Manadosiana.com, MANADO- Kinerja Direksi dan Komisaris Bank Sulut Gorontalo (BSG) akan dievaluasi selama tiga bulan, terhitung mulai Januari sampai Maret 2019 dan ditentukan akhir bulan April 2019. Hal ini disampaikan juru bicara pengendali pemegang saham BSG James Sumendap.

“Jadi pemegang saham akan mengevaluasi selama tiga bulan program yang diputuskan, rencana kegiatan, bisnis tahun 2019-2021. Sekaligus akan diputuskan, ditinjau kembali apakah direksi maupun komisaris akan rapat lagi luar biasa di minggu keempat bulan April,” ujar Sumendap usai RUPS Luar Biasa yang dilaksanakan di Grand Kawanaua International City (GKIC) Novotel Manado, Senin (11/3/2019) malam.

“Ada dinamika di dalam, tapi berjalan dengan baik sesuai rencana,” katanya.

Juru bicara pengendali pemegang saham BSG James Sumendap saat diwawancarai awak media usai RUPS Luar Biasa.

Saat disinggung terkait ketidakpuasan kinerja dari BSG, Sumendap langsung membantah.

“Oh tidak, kita lihat dari sisi profesional direksi, komisairis dan seluruh karyawan bekerja,”

Lebih lanjut, Tantim yang diusulkan untuk direksi dan komisaris sebesar lima persen ditunkan menjadi 3,5 persen.

“Dan 1,5 persen diberikan kepada jasa produksi dan kepada pegawai,” ungkap Sumendap seraya menambahkan prospek walaupun turun laba tapi dari sisi bisnis, BSG masih profit.

Terkait dengan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) yang sampai saat ini menjadi polemik di BSG, menurut Sumendap akan dikembalikan.

“RKUD Kota Manado, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Kota Kotamobagu (KK) akan dikembalikan setelah evaluasi rtiga bulan kinerja komisaris dan direksi,” pungkas Sumendap.(eboy)

Share This Post

Post Comment