Mantan Pelatih Dortmund Segera Tangani Henderson cs

Manadosiana.com, LIVERPOOL – Jurgen Klopp telah mencapai kesepakatan dengan Liverpool untuk meneken kontrak berdurasi tiga tahun sebagai pelatih kepala, seperti yang dilansir Goal Inggris.

Liverpool_logo-2Meski demikian, The Reds diperkirakan akan mengumumkan hal tersebut pada Kamis sore waktu setempat dalam sebuah konferensi pers di Anfield.

Setelah didepaknya Brendan Rodgers, Liverpool bertekad untuk segera mencari pengganti mengingat kompetisi Liga Primer Inggris masih berjalan, dan jelas mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut menjadi pilihan utama klub.

Pemilik The Reds terkesan saat berbincang dengan Klopp, yang menunjukkan antusiasme dan semangat yang diperlukan untuk mengembalikan daya juang tim dan juga menghidupkan kembali atmosfer antar pemain.

Klopp akan tiba di Melwood Kamis siang untuk menandatangani kontrak dan membuat dirinya beradaptasi dengan lingkungan yang akan dia tempati.

Kedatangan Klopp juga akan mengubah beberapa staf kepelatihan, dengan asisten pelatih adalah Zeljko Buvac dan analis teknis adalah Peter Krawietz. Ujian pertama mereka akan datang pada 17 Oktober menghadapi Tottenham.

(gc/23)

Share This Post