Forward Sulut Tantang JKBM Kotamobagu di Partai Final Futsal IWO

Tim Futsal Forward Manado

Manadosiana.com, MANADO– Semangat juang diiringi kekompakan yang solid dari tim Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut akhirnya membuahkan hasil baik.

Tim yang di manajeri Jerry Palohoon ini, berhasil masuk ke babak Final turnamen Futsal yang digelar oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Manado memperebutkan piala Walikota Manado, G. S Vicky Lumentut dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2018.

Forward Sulut sendiri tampil gemilang di babak Semifinal saat mengalahkan tim Forjubir Minut dengan skor 4-1. Di Final, tim ini akan bertarung melawan JKBM-Kotamobagu yang akan dilaksanakan di Lapangan Futsal Mega Mas Manado, Jumat (24/8/2018) pukul 17:00 WITA.

Manajer Pelatih, Jerry Palohoon mengatakan, pada laga Final ini, Forward dipertemukan dengan lawan yang tangguh, namun dirinya percaya dengan semangat dan kerjasama, tim Forward mampu mengalahkan tim JKBM-Kotamobagu.

“Semangat juang harus dipertahankan sembari memperbaiki apa yang menjadi kekurangan di laga-laga sebelumnya. Saya yakin dan percaya, lewat strategi dan pola bermain dari pemain-pemain hebat Forward, mampu mengalahkan tim tangguh JKBM-Kotamobagu,” ujar Palohoon.

Berikut pemain Forward Sulut di laga Final Futsal IWO Manado, Ini nama2 pemain Forward:

1. Trisno Mais (Indopost)
2. Simon Siagian (Celebesnews.id)
3. Febry Kodongan (Manadosiana.com)
4. Jimmy Lumingkewas (SulutSatu.com)
5. Hendra Nobu (DetikKawanua.com)
6. Jeferson Karundeng (Lidik.net)
7. Angga Wirya (CyberSulut.Net)
8. Falen Logor (FoxSulut.com)
9. Drion Taluke (Celebesnews.id)
10. Ardy Lumowa (SeputarSulut..com)
11. Arfin Tompodung (Media Sulut)

(eboy)

Share This Post