Anak-anak PS Manado U-11 Ini Keren, Juara Umum di Cirebon

Tim PS Manado saat tiba di Bandar Udara Sam Ratulangi Manado. Tim ini berhasil keluar sebagai juara pada pertandingan di Cirebon

Manadosiana.com, MANADO– Pembinaan sepakbola usia dini di Kota Manado, perlahan mulai menunjukan hasil. Beragam kompetisi usia dini yang digelar, mampu memunculkan para pejuang lapangan hijau di usia dini yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Adalah anak-anak PS Manado Usia 11 Tahun, berhasil menjawarai kegiatan lomba sepakbola yang diselenggarakan di Stadion Bima, Cirebon, Minggu 16 Desember 2018.

Tim PS Manado usai menjuarai kategori U-11 di Cirebon

Tampil sebagai undangan dalam rangka Hari Ulang Tahun Kelima Sekolah Sepakbola Bina Sentra, tim U-11 PS Manado, berhasil menekuk SSB Bintang Rempas dengan skor 1-0. Sebelumnya, perjalanan mereka ke final juga sangat meyakinkan.

Anak-anak yang berhasil meraih juara ini mendapatkan sertifikat dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Piala, Medali dan uang Pembinaan.

Tak hanya itu, kegemilangan tim yang dibentuk oleh Hengky Kawalo ini, semakin lengkap dengan terpilihnya Jovi Simboh sebagai penjaga gawang terbaik turnamen.

Anak-anak PS Manado sendiri pada 18 Desember 2018 tiba di Manado dan dijemput para orang tua. Mereka kemudian diarak dari Bandar Udara SamRatulangi.

(isa)

Share This Post