Ketang Ternate Baru jadi “Lautan” Manusia, Prabowo: Kita Ingin Seluruh Rakyat Menikmati Kemakmuran

Manadosiana.com, MANADO – Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah pada kampanye perdana Calon Presiden (Capres) Republik Indonesia nomor urut 02, Prabowo Subianto di Lapangan Ketang Ternate Baru, Kota Manado Sulawesi Utara, Minggu (24/3/2019) siang.

Dari Pantauan di lokasi, lapangan yang berlokasi di Kelurahan Ketang Baru Kecamatan Singkil itu menjadi lautan manusia. Warga bersama pendukung baik dari partai Gerindra dan Partai koalisi serta relawan membaur dalam kampanye terbuka Capres Prabowo Subianto.

Membludaknya warga yang datang, membuktikan Capres Prabowo dirindukan memimpin Indonesia lima tahun ke depan. Mereka mengaku butuh perubahan di bawah pemerintahan Prabowo-Sandiaga.

Meski terik matahari cukup menyengat kulit, warga tetap setia berada di tengah lapangan untuk mendengarkan orasi dari Prabowo.

Mereka tak hentinya menyerukan Prabowo Presiden seraya mengacungkan Salam Prabowo-Sandiaga (PAS).

“Saya berterima kasih atas sambutan yang demikian meriah.
Terima kasih rela panas-panas menunggu saya,” ujar Prabowo Subianto saat mengawali orasi di atas panggung utama.

“Saudara-saudara sekalian, Saya adalah ‘Orla’, orang Langowan. Jadi saya berharap, saya bisa mendapat dukungan dari saudara-saudara sekalian di Sulawesi Utara,” katanya.

Prabowo yang tampil dengan pakaian ciri khas yakni baju warna khaki mengungkapkan bahwa, dirinya bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Uno terus berjuang untuk menjadikan bangsa Indonesia sebagai bangsa pemenang menikmati kemakmuran.

“Saudara-saudara sekalian, saya ingin tegaskan disini beberapa hal. Pertama, perjuangan kita adalah agar Indonesia menjadi bangsa pemenang, bukan bangsa kalah. Kita ingin Indonesia menang. Kita ingin Indonesia adil dan makmur. Kita ingin seluruh rakyat kita menikmati kemakmuran. Kita ingin memberantas dan memerangi kemiskinan saudara-saudara sekalian.

Lebih lanjut, Prabowo mengatakan,
Kita tidak akan membiarkan rakyat kelaparan. Kita tidak akan membiarkan orang-orang tidak bisa bekerja dengan baik, dengan layak.

“Kita ingin menurunkan harga-harga yang dirasakan terlalu tinggi oleh rakyat kita semuanya,” tegas Prabowo. (eboy)

Share This Post